By visiting KLM.com you accept the use of cookies. Read more about cookies.

Tentang penyewaan mobil

Penyewaan mobil dapat dipesan dengan mudah secara online. Nikmati kebebasan di tempat tujuan Anda dengan mitra kami Avis.

Reservasi

Anda dapat mengatur penyewaan mobil hanya dalam beberapa langkah mudah. Di KLM.com, Anda dapat menyewa mobil pada saat memesan penerbangan Anda, atau mengaturnya secara terpisah.

 

Pesan penerbangan dan sewa mobil 
Menyewa mobil 

 

Sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat memilih mobil dan menyewanya dalam hanya beberapa langkah:

  1. Isi lokasi dan tanggal.
  2. Sortir hasil pencarian berdasarkan harga, kategori, ukuran, jumlah tempat duduk, kapasitas bagasi, atau jumlah pintu.
  3. Pilih mobil sewaan dan lengkapi data Anda.
  4. Konfirmasikan reservasi tersebut.


Nomor reservasi dapat Anda temukan di halaman konfirmasi. Harap simpan informasi ini. Anda akan selalu menerima konfirmasi melalui e-mail mengenai semua informasi reservasi Anda.

Anda bahkan dapat menyewa mobil pada hari yang sama. Walaupun model tertentu tidak dapat dijamin ada, perusahaan penyewaan mobil akan berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi permintaan Anda. Pada saat Anda mengambil mobil, Anda juga bisa memilih model tertentu atau aksesori seperti tempat duduk anak atau rantai salju.

Pembayaran

Untuk reservasi online Anda membutuhkan kartu kredit MasterCard, Visa atau American Express yang berlaku. Pada umumnya perusahaan penyewaan mobil menawarkan Anda pilihan untuk membayar di depan atau pada saat pengambilan mobil. KLM tidak akan mengenakan biaya apapun pada kartu kredit Anda. Rincian kartu kredit Anda dikirimkan ke kami melalui server yang aman, yang menyandi semua informasi pribadi dan kartu kredit. Tidak ada biaya reservasi yang harus dibayarkan.

Mengubah atau membatalkan reservasi

Jika Anda menyewa mobil dari Avis, Anda melakukan reservasi melalui mitra kami iSeatz. Anda dapat mengubah atau membatalkan reservasi tersebut melalui iSeatz, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika Anda ingin mengubah reservasi Anda, Anda perlu membatalkannya terlebih dahulu dan kemudian melakukan reservasi baru. Perubahan dapat dilakukan dengan cara login menggunakan nama Anda dan kode reservasi.


Lihat atau batalkan reservasi Avis Anda
Hubungi iSeatz 

Syarat dan Ketentuan

Anda harus memiliki izin mengemudi yang berlaku setidaknya 1 tahun. Usia minimun untuk menyewa mobil bervariasi. Jika Anda belum cukup umur untuk menyewa mobil di tempat tujuan Anda, Anda akan diinformasikan selama proses pemesanan.

 

Biaya tambahan dikenakan jika Anda mengemudikan mobil sewaan tersebut di luar negara tempat penyewaannya. Tidak semua mobil sewaan dapat dibawa ke setiap negara. Silakan hubungi perusahaan penyewaan mobil untuk informasi lebih lanjut.

Asuransi

Jika Anda menyewa mobil dari Avis, Anda secara otomatis akan terlindung dari kerugian yang disebabkan oleh pihak ketiga. Saat mengambil mobil sewaan, Anda dapat mengatur asuransi tambahan untuk melindungi Anda terhadap kerusakan, pencurian dan luka pribadi, atau hal lainnya.

Mengembalikan kendaraan

Anda dapat memilih lokasi pengembalian yang berbeda. Mohon diperhatikan bahwa tidak semua kombinasi lokasi pengambilan dan pengembalian dapat dilakukan.

Pertanyaan yang sering diajukan

Kembali ke atas
  • www.airfrance.com
  • www.skyteam.com