Dengan mengunjungi KLM.com, berarti Anda menerima penggunaan cookie. Baca lebih lanjut mengenai cookie.

Aplikasi Rumah KLM

Tertarik dengan miniatur rumah-rumah Delft Blue KLM? Aplikasi untuk ponsel Android, iPhone, dan iPad adalah perangkat yang menarik untuk menambah koleksi Anda. Aplikasi rumah KLM Delft Blue ini dapat juga dipakai di dalam pesawat selama penerbangan, sehingga tidak perlu lagi membawa catatan.

Aplikasi rumah KLM Delft Blue

  • Jelajahi seluruh koleksi, lihat sejarah setiap rumah, dan lihat foto serta video banyak rumah sebenarnya

  • Kelola koleksi Anda dengan menandai dan menghapus rumah – termasuk rumah yang Anda punya dua, atau rumah yang Anda inginkan di penerbangan Anda selanjutnya

  • Temukan lokasi tiap rumah di 'Maps'

  • Hubungi KLM mengenai aplikasi melalui media sosial

  • Temukan World Business Class KLM baru

  • Langsung unduh aplikasi KLM lainnya
     

KLM Houses application

 

Sistem yang dibutuhkan

Android
Untuk menggunakan aplikasi Rumah-Rumah KLM Android, Anda memerlukan Android 2.3 atau versi yang lebih tinggi.

Apple
Jika Anda memiliki iPad, iPhone atau iPod sentuh, Anda membutuhkan setidaknya iOS 6 untuk mengunduh aplikasi Rumah-Rumah KLM. Aplikasi Apple terdukung di iPhone 3G dan dan versi yang lebih tinggi serta iPod sentuh generasi ke-4 dan model selanjutnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi di iPad2 dan model selanjutnya.

Apakah saya membutuhkan koneksi Internet?

Setelah mengunduh aplikasi Rumah KLM, Anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk melihat rumah di peta Google, melihat video atau informasi tentang KLM World Business Class, atau ketika menghubungi KLM. Jika Anda tidak terhubung dengan internet, Anda akan mendapat peringatan bahwa Anda tidak terhubung.

Semua fitur lain aplikasi rumah KLM dapat digunakan tanpa terhubung ke Internet- termasuk sewaktu dalam penerbangan Anda dengan mengaktifkan Mode Pesawat.

Jika Anda menghadapi masalah apapun ketika menggunakan aplikasi rumah-rumah Delft Blue KLM, staf Technical Support kami akan membantu Anda. Kami tunggu saran-saran dari Anda! Isilah formulir dukungan teknis.

Kembali ke atas
  • www.airfrance.com
  • www.skyteam.com