By visiting KLM.com you accept the use of cookies. Read more about cookies.

Kembali ke Rencanakan dan pesan
Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang Sertifikat Diskon Perjalanan (TDC) dan Voucher Kredit Transportasi (TCV) KLM.

Voucher TDC dan TCV

  1. TDC dapat dicairkan hanya ketika membeli tiket baru. TCV tidak dapat digunakan untuk pembelian layanan lainnya seperti kelebihan bagasi, biaya perubahan, dan perbedaan tarif.
  2. Voucher TDC atau TCV dapat dicairkan untuk pembelian tarif yang dipublikasikan yang diterbitkan oleh AIR FRANCE, KLM atau Delta Air Lines. Penggunaan TDC/TCV terbatas pada penerbangan yang dipasarkan oleh AIR FRANCE, KLM atau Delta Air Lines.
  3. TDC atau TCV dapat ditransfer tetapi tidak dapat dicairkan dalam bentuk uang tunai ataupun pertimbangan lainnya. TDC yang dibeli dapat disita. Salinan TDC/TCV tidak akan diterima. Pemintaan penggantian TDC tidak akan diterima.
  4. TDC atau TCV harus ditampilkan saat tiket diterbitkan. TDC tidak akan dihargai secara berlaku surut.
  5. Tidak boleh lebih dari dua TDC atau satu TDC dan satu voucher kredit transportasi (TCV) dapat digabungkan untuk pembelian tiket baru.
  6. Semua peraturan terkait perubahan dan pengembalian uang untuk tiket yang dibeli dengan menggunakan sertifikat ini diatur oleh peraturan tentang tiket yang dipublikasikan.
  7. Orang yang mencairkan TDC atau TCV bertanggung jawab untuk membayar pajak yang dikenakan. Voucher TDC berlaku untuk 2 tahun setelah tanggal penerbitan, sementara voucher TCV berlaku untuk 1 tahun.
Book a flight

Pertanyaan yang sering diajukan

Kembali ke atas
  • www.airfrance.com
  • www.skyteam.com