Fasilitas ruang tunggu

Di lingkungan bandara yang ramai, ruang tunggu kami bagaikan oasis ketenangan dan kenyamanan. Apa pun kebutuhan Anda baik fasilitas bisnis ataupun tempat untuk bersantai, Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan di ruang tunggu kami.

Fasilitas Standar

Lounges - Standard facilities

Nikmati makanan kecil, atau minuman dengan camilan di bar dalam suasana yang nyaman dan tenang. Dengan hiburan televisi atau gunakan salah satu ruang kerja. Di Bandara Schiphol Amsterdam Anda dapat mandi untuk menyegarkan diri atau mengganti pakaian bayi Anda. Tentu saja kami selalu siap untuk memenuhi apa pun kebutuhan Anda!

Kunjungi secara virtual ke dalam KLM Crown Lounge 52 kami. Gunakan tombol kiri mouse Anda (atau anak panah pada papan ketik Anda) untuk dapat melihat penuh 360 derajat di sekeliling Anda.

Video tidak terlihat? Anda perlu mengunduh Quicktime.

Fasilitas di KLM Crown Lounge

Facilities in our KLM Crown Lounges

Dirancang oleh perusahaan desain Belanda yang bergengsi, Studio Linse, KLM Crown Lounge kami di seluruh dunia menawarkan suasana indah dengan privasi yang tinggi serta ruang yang luas. Di Bandara Schiphol Amsterdam sendiri Ruang Tunggu 25 (kawasan Schengen) dan Ruang Tunggu 52 (antar benua) ukuran keseluruhan hampir mencapai 6.000 m2! Di dalam area yang tenang, kami menawarkan: 

  • Area istirahat
  • Camilan sehat dan minuman
  • Hiburan
  • Komputer dengan WiFi dan fasilitas charging laptop gratis
  • Faks, telepon, dan mesin fotokopi
  • Koran internasional 

KLM Crown Lounge mudah dijangkau oleh orang yang memiliki keterbatasan fisik. Terdapat daerah bebas rokok dan daerah khusus merokok. 

Fasilitas Ruang Tunggu Eksklusif SkyTeam

Di beberapa bandara di dunia Ruang Tunggu Eksklusif SkyTeam menawarkan semua kebutuhan Anda untuk beristirahat dengan nyaman sebelum tinggal landas. Bersantai dalam lingkungan yang bergaya dengan banyak privasi dan ruang unik yang tersedia 24/7 menghadirkan kesan mewah yang nyata. Nikmatilah fasilitas mewah seperti:

  • Pusat kebugaran yang dilengkapi dengan kursi pijat seluruh tubuh
  • Bar oksigen
  • Akses Internet WiFi, stopkontak listrik, dan bantuan PC dari pusat bisnis kami
  • Kudapan gratis

Renovasi KLM Crown Lounge 52

Hingga musim panas 2016, pekerjaan konstruksi akan dilakukan di dan di dekat KLM Crown Lounge 52. Selama waktu ini, ruang tunggu akan tetap buka. Sampai akhir 2014, Anda dapat mencapai KLM Crown Lounge ini melalui tangga Lounge 3. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat saat singgah Anda senyaman biasanya!

Check in di Ruang Tunggu

KLM Crown Lounge kami di Bandara Schiphol Amsterdam, Houston, dan Toronto mempunyai layanan check-in untuk penumpang transfer. Penumpang transfer di Bandara Charles de Gaulle Paris dapat check-in di Lounge Air France di Terminal 2E.

Bersantai dengan cara yang ramah lingkungan

Locations of the KLM Crown Lounges
Locations of the KLM Crown LoungesEnlarge this image

KLM Crown Lounge kami yang terbaru (Ruang Tunggu 52) bersifat ramah lingkungan menggunakan lampu hemat energi serta sistem sirkulasi udara khusus yang menghangatkan ke 10 pancuran air. 

Periksa lokasi KLM Crown Lounge kami di seluruh dunia