"Tahukah Anda?"

Ada sepuluh alasan cemerlang untuk mengompensasi emisi CO2 Anda?

Tahukah Anda?

Dengan mengompensasi penerbangan Anda, Anda menetralkan dampak terbesar Anda terhadap perubahan iklim ketika terbang. Baca lebih lanjut tentang CO2ZERO.
 

Tahukah Anda?

Dana yang dihimpun melalui CO2ZERO diberikan langsung pada proyek-proyek pengurangan CO2 yang memenuhi label Gold Standard yang juga dimulai oleh WNF. Baca lebih lanjut di klmtakescare.com .
 

Tahukah Anda?

Gold Standard menetapkan persyaratan lingkungan yang paling ketat untuk kompensasi CO2. Standar tersebut memastikan investasi langsung dalam proyek energi berkelanjutan di negara yang sedang berkembang. Proyek harus memenuhi persyaratan yang ketat, harus berkontribusi pada komunitas setempat, dan hanya menggunakan pekerja setempat.

 

Tahukah Anda?

Program kompensasi CO2ZERO adalah layanan kompensasi paling mudah, paling efektif, dan paling murah untuk penerbangan dengan CO2 netral.

 

Tahukah Anda?

Semakin banyak bagasi yang Anda bawa, semakin berat beban pesawat dan semakin banyak bahan bakar yang diperlukan, sehingga CO2 yang dilepaskan semakin banyak pula. Cobalah bepergian dengan jumlah bagasi lebih sedikit.

 

Tahukah Anda?

Kita semua berkontribusi terhadap perubahan iklim sebagai konsekuensi dari emisi CO2 yang kita hasilkan setiap kali kita terbang, berkendara, atau menggunakan komputer.

 

Tahukah Anda?

CO2 adalah lambang kimia untuk karbon dioksida, yang merupakan gas rumah kaca terbesar dan mempunyai dampak terbesar pada perubahan iklim yang ditimbulkan oleh kita manusia.

 

Tahukah Anda?

Anda dapat mengompensasi sepenuhnya perjalanan pulang pergi dari Amsterdam ke New York hanya sebesar 8,50 Euro. Investasi Anda digunakan untuk menutup biaya pembelian kredit label Gold Standard dan biaya penanganan. Lihat perhitungan aktual per destinasi.