By visiting KLM.com you accept the use of cookies. Read more about cookies.

Baca Syarat dan Ketentuan untuk tempat duduk Economy Comfort

Jika Anda ingin membeli tempat duduk di zona Economy Comfort, berikut ini yang perlu Anda ketahui.

Baca Syarat dan Ketentuan untuk tempat duduk Economy Comfort

1. Tempat duduk Economy Comfort
1.1 Penerbangan KLM dan Delta Air Lines menyediakan tempat duduk Economy Comfort di Zona Economy Comfort yang terletak di kabin Kelas Ekonomi, kecuali pada penerbangan KLM antara Schiphol-Amsterdam dan Charles de Gaulle-Paris. Reservasi salah satu tempat duduk tersebut, jika tersedia, dikenakan biaya tambahan.

1.2 Anggota Flying Blue Platinum dan SkyMiles Platinum dan Diamond dapat melakukan reservasi tempat duduk Economy Comfort secara gratis dan anggota Flying Blue Gold dan Silver, anggota SkyMiles Gold dan Silver, serta anggota SkyTeam Elite Plus dan anggota SkyTeam Elite (hanya pada penerbangan Delta Air Lines) dapat melakukan reservasi tempat duduk Economy Comfort dengan diskon saat login sebagai anggota Flying Blue, SkyMiles, atau SkyTeam dan teridentifikasi oleh KLM. Dalam semua keadaan lain, anggota Flying Blue, SkyMiles, atau SkyTeam dapat melakukan reservasi tempat duduk Economy Comfort dengan tarif biasa.

1.3 Kami akan melakukan upaya yang semestinya untuk memenuhi permintaan Anda mengenai alokasi tempat duduk Economy Comfort. Akan tetapi, kami berhak untuk memindahkan atau mengatur ulang tempat duduk Economy Comfort sewaktu-waktu, bahkan setelah naik pesawat, karena alasan operasional, keselamatan, atau keamanan. Keputusan terakhir berada pada staf darat dan awak yang bertugas pada hari penerbangan.

2. Persyaratan dan kualifikasi
2.1 Untuk memanfaatkan tempat duduk Economy Comfort, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki kewenangan hukum untuk mengadakan perjanjian ini dan selanjutnya untuk terikat oleh syarat dan ketentuan perjanjian ini; dan

2.2 Anda selanjutnya menyatakan bahwa semua informasi yang Anda berikan untuk meminta tempat duduk tertentu adalah benar dan bahwa Anda tidak akan melakukan reservasi yang bersifat spekulatif, bohong, atau palsu. Anda selanjutnya menyatakan bahwa Anda hanya akan melakukan reservasi untuk diri Anda sendiri atau untuk orang lain yang Anda berhak untuk bertindak atas namanya dan orang yang juga mematuhi persyaratan yang ditetapkan dalam paragraf 2.1.

3. Uang kembali
3.1 Jika tempat duduk Economy Comfort tidak diberikan kepada Anda, Anda berhak mendapatkan uang kembali sebesar jumlah yang Anda bayarkan untuk tempat duduk Economy Comfort, untuk bagian khusus perjalanan itu, hanya jika:
(I) Anda direservasi ulang ke penerbangan lainnya:

  • atas permintaan Anda dan Anda telah membeli tempat duduk Economy Comfort berjenis sama pada penerbangan baru;
  • anda mengubah penerbangan Anda dan tidak ada tempat duduk Economy Comfort yang tersedia pada penerbangan baru;
  • oleh KLM untuk alasan operasional atau karena kami membatalkan penerbangan Anda;
  • karena Anda ketinggalan penerbangan lanjutan setelah penerbangan dalam negeri menggunakan KLM, Delta Air Lines, atau maskapai SkyTeam lainnya dan Anda tidak diberikan tempat duduk Economy Comfort serupa di penerbangan alternatif tersebut;


(II) kami mengubah jenis pesawat dan tidak ada tempat duduk Economy Comfort yang tersedia pada pesawat alternatif tersebut;
(III) kami menggunakan hak untuk memindahkan atau mengatur ulang tempat duduk Economy Comfort Anda baik sebelum atau sesudah naik pesawat karena alasan operasional, keselamatan, atau keamanan.

3.2 Anda dapat meminta uang kembali dengan mengisi formulir uang kembali.

3.3 Anda tidak akan menerima pengembalian uang jika tidak memenuhi kriteria di atas.

Lain-lain
Dengan layanan ini, kami menawarkan tempat duduk Economy Comfort di Kelas Ekonomi ketika dan jika tersedia. Selain dengan ekstra ruang kaki dan kemiringan lebih, produk pada zona Economy Comfort identik dengan Kelas Ekonomi standar. Misalnya, kateringnya merupakan katering Kelas Ekonomi standar.

 

 
Your seat on board

Pertanyaan yang sering diajukan

Kembali ke atas
  • www.airfrance.com
  • www.skyteam.com