By visiting KLM.com you accept the use of cookies. Read more about cookies.

Kembali ke Siapkan perjalanan
Di Kelas Ekonomi KLM, Anda dapat menikmati berbagai pilihan minuman, hidangan Delicious penuh cita rasa atau sandwich.

Kelas Ekonomi antarbenua

Pada seluruh penerbangan antarbenua KLM, kami menyambut Anda di pesawat dengan minuman pilihan. Kemudian Anda akan disajikan dengan satu dari dua pilihan hidangan panas kami. Setelah makan malam, kami menawarkan kopi, teh, atau liquor.

Pada seluruh penerbangan antarbenua KLM, kami menyambut Anda di pesawat dengan minuman pilihan. Kemudian Anda akan disajikan dengan satu dari dua pilihan hidangan panas kami. Setelah makan malam, kami menawarkan kopi, teh, atau liquor.

Untuk penerbangan dengan waktu kedatangan dini hari, kami menyajikan sarapan pagi Delicious.

Minuman
Kami menyajikan minuman panas dan dingin (beralkohol dan tanpa alkohol), termasuk minuman ringan, jus, bir dan wine, bersamaan dengan hidangan Anda. Selama penerbangan, kami menawarkan minuman setiap jam.

Menu a la carte
Pada sebagian besar penerbangan KLM antarbenua dari Amsterdam, Anda dapat memilih berbagai hidangan panas lainnya jika Anda memesan hidangan à la carte sebelum penerbangan Anda di KLM.com.

Baca lebih lanjut tentang menu à la carte di Kelas Ekonomi 

Dari dan ke Asia
Di seluruh penerbangan KLM dari dan menuju Cina, India, Jepang, dan Korea, kami menawarkan hidangan Asia yang dibuat oleh restoran-restoran ternama.

Baca lebih lanjut tentang layanan khusus rute kami

Kelas Ekonomi Eropa

Kami selalu menawarkan berbagai pilihan minuman panas dan dingin, termasuk jus, minuman ringan, wine, bir, kopi, dan teh di penerbangan kami.

Bergantung pada durasi penerbangan dan waktu keberangkatan, kami menyajikan makanan ringan atau sandwich Delicious yang segar.

  • Pada penerbangan hingga 120 menit yang berangkat sebelum pukul 9 pagi, kami menyajikan sandwich lezat dengan isi berbeda. Pada penerbangan yang berangkat setelah pukul 9 pagi, Anda dapat memilih antara camilan manis dan asin.
  • Pada penerbangan antara 120 dan 170 menit, kami menyajikan sandwich.
  • Pada penerbangan yang berlangsung lebih dari 170 menit, kami menawarkan camilan panas dan kue manis.


Kami menyajikan berbagai pilihan makanan kecil dan sandwich secara teratur.

Festival Makanan & Wine

Selamat datang di Belanda! Pada seluruh penerbangan KLM yang berangkat dari Amsterdam pada bulan Oktober dan November 2011, kami menyajikan cita rasa Belanda, dengan hidangan Belanda, kehangatan dan keramahtamahan tradisional Belanda.

Baca lebih lanjut tentang Festival Makanan & Wine ‘From Holland’ 

Dining on board

Pertanyaan yang sering diajukan

Kembali ke atas
  • www.airfrance.com
  • www.skyteam.com