Hiburan di pesawat

Waktu berlalu saat Anda menikmati film dan hiburan audio dan video interaktif lainnya yang tersedia selama penerbangan Anda bersama KLM.

Hiburan dalam penerbangan

Berbagai film box office terbaru, musik hebat, drama menawan, film dokumenter eksotis, dan masih banyak lagi… Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang aneka pilihan hiburan yang tersedia selama penerbangan KLM Anda? Temukan semuanya dan lihat daftarnya.

In-flight entertainment (hanya dalam Bahasa Inggris).

Lihat daftar

Banyak pilihan dan layar pribadi

Inflight entertainment

Nikmati lebih dari 1.000 jam hiburan interaktif pada semua penerbangan KLM antarbenua dan dalam berbagai bahasa - sejak saat Anda duduk hingga meninggalkan pesawat terbang kembali:

  • Terdapat lebih dari 80 dan dalam sistem hiburan yang baru lebih dari 200 film, termasuk rilis terbaru, klasik, dan sinema dunia. Banyak di antaranya dapat Anda tonton dalam bahasa Arab, Mandarin, Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Korea, Portugis atau Spanyol
  • Program televisi mencakup program komedi, drama, Manusia & Planet, wisata, konser, olahraga, dan gaya hidup
  • Ratusan CD dan fasilitas musik spesial KLM yang eksklusif
  • Kursus bahasa
  • Saluran khusus Anak-Anak
  • Buku audio
  • Permainan


Semuanya dapat Anda nikmati menggunakan layar interaktif pribadi Anda pada hampir semua penerbangan KLM antarbenua kami (kecuali pada penerbangan KLM ke Tel Aviv yang menggunakan pesawat Boeing 737).

Kami memperbarui pilihan hiburan dalam pesawat setiap awal bulan.

Dari dan ke Asia
Di seluruh penerbangan KLM dari atau menuju Cina, Korea, atau Jepang, kami sediakan koran lokal gratis. Silakan duduk dan bersantai menikmati film-film yang sudah dialihsuarakan ke dalam bahasa lokal, atau nikmati siaran radio berbahasa Cina, Korea, atau Jepang.

Baca lebih lanjut tentang layanan khusus rute kami

Penggunaan perangkat elektronik

Man and woman checking tablet on board

Anda tidak perlu lagi mematikan ponsel atau tablet di atas pesawat! Anda dapat menggunakan berbagai jenis perangkat elektronik portabel di seluruh penerbangan KLM. Anda hanya perlu mengatur perangkat ke mode pesawat terbang dan mematikan layanan selulernya.

  • Perangkat yang diizinkan termasuk: ponsel, tablet, e-reader, media player, radio, kamera, headphone (kecuali headphone Bluetooth nirkabel), game genggam, pager, dan peralatan medis tertentu. Jika Anda ingin membawa peralatan medis apa pun, harap hubungi KLM Cares 2 hari kerja sebelum keberangkatan.
  • Anda perlu menggunakan headphone jika perangkat Anda mengeluarkan suara. Jangan gunakan headphone Bluetooth nirkabel.
  • Anda selalu dapat menghubungkan headset Anda sendiri ke sistem hiburan dalam penerbangan tersebut, dan juga menghubungkan adaptor daya Anda di World Business Class. Dengan sistem hiburan terbaru yang kini tersedia pada makin banyak pesawat kami, Anda bahkan bisa menghubungkan USB atau adaptor daya Anda di Kelas Ekonomi dan World Business Class.
  • Laptop dan perangkat serupa yang lebih besar serta perangkat dengan berat lebih dari 1 kg (2,2 lb), harus disimpan selama pesawat bergerak di landasan pacu, tinggal landas, dan pendaratan.
  • Awak kami hanya akan meminta Anda untuk mematikan sepenuhnya dan menyimpan perangkat Anda dalam kondisi tertentu.


Perangkat yang tidak diizinkan untuk digunakan di dalam pesawat: rokok elektronik, headphone Bluetooth nirkabel, mainan remote control, televisi, pemancar, penerima pemindai VHF, dan perangkat lain dengan layanan jaringan seluler yang diaktifkan.

Aplikasi KLM Movies&more

Movies and More Application button

Aplikasi gratis KLM Movies&more memungkinkan Anda melihat penawaran hiburan di pesawat pada bulan ini untuk setiap penerbangan KLM antarbenua:

  • Ikhtisar film, acara TV, program acara musik dan anak yang lengkap
  • Cuplikan film terbaru

Aplikasi tersebut gratis dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris untuk:

Unduh untuk iPhones

Unduh untuk iPads

Unduh untuk ponsel Android

WiFi di pesawat

Pada makin banyak pesawat terbang kami Anda dapat tetap terhubung dengan teman-teman dan kolega Anda, dan menggunakan Internet melalui WiFi. Saat ini, Anda dapat menggunakan WiFi pada semua pesawat Boeing 787 Dreamliners terbaru kami dan pada 1 dari Boeing 777-300. Pada penerbangan KLM lain kami belum menawarkan WiFi.

Jika pesawat yang digunakan untuk penerbangan KLM Anda dilengkapi dengan WiFi, Anda cukup mengunjungi KLM.com selama penerbangan Anda. Ketika pesawat telah mencapai ketinggian tertentu setelah tinggal landas, Anda dapat membeli berbagai voucher WiFi yang dapat langsung Anda tebus untuk digunakan selama penerbangan Anda.

Baca Syarat dan Ketentuan untuk WiFi di pesawat

Holland Herald, majalah pemenang penghargaan

Diluncurkan tahun 1966, Holland Herald bukan hanya majalah dalam-penerbangan yang tertua di dunia, tapi juga majalah berbahasa Inggris terbesar di Belanda!

Majalah ini menampilkan tema yang menarik setiap bulan. Artikelnya mencakup perjalanan, gaya hidup, perangkat keren dan fakta serta tokoh menarik.

Mencari hal-hal untuk dilakukan? Holland Herald mencantumkan agenda acara-acara budaya Belanda dan keterangan tempat-tempat tujuan KLM!

Anda dapat juga mengikuti lomba foto KLM/Holland Herald yang terkenal. Tidak mengherankan banyak penumpang kami mengambil majalah ini untuk dibawa pulang!

Setiap edisi juga memuat daftar barang-barang bebas pajak untuk dijual di pesawat.

www.holland-herald.com  (hanya dalam bahasa Inggris)