Layanan Medis KLM

Apakah Anda membutuhkan sedikit bantuan di bandara atau perawatan medis khusus? Dengan senang hati kami akan membantu kelancaran perjalanan Anda.

Bantuan khusus oleh KLM CARES

Jika Anda memerlukan bantuan di bandara, ingin membawa hewan yang membantu Anda atau akan bepergian dengan peralatan medis khusus, Anda dapat mengandalkan KLM CARES. Sampaikan bantuan khusus Anda melalui Perjalanan Saya atau melalui telepon.

Jangan lupa menyampaikan permintaan Anda setidaknya 48 jam sebelum keberangkatan. Jika Anda memiliki kondisi medis tertentu dan memerlukan perawatan kami saat penerbangan, Anda harus mengisi formulir medis.

Minta bantuan khusus melalui Perjalanan Saya

Baca lebih lanjut mengenai bantuan khusus oleh KLM CARES

Read the KLM CARES brochure 'Carefree travel'

Download the brochure

Vaksinasi & saran kesehatan

Jika Anda melakukan perjalanan, Anda berisiko terkena infeksi oleh beragam penyakit. Banyak penyakit menular dapat dicegah dengan mudah jika Anda divaksin atau melakukan langkah-langkah pencegahan yang benar. Cari tahu sesegera mungkin bagaimana Anda dapat menyiapkan diri:

Periksa {7}saran kesehatan{8} untuk perjalanan AndaPeriksa saran kesehatan untuk perjalanan Anda

Klinik Perjalanan

Di Belanda, terdapat 4 Klinik Perjalanan dari Layanan Kesehatan KLM yang mempunyai informasi terkini terkait perjalanan dan kesehatan untuk semua tujuan serta dapat memberikan:

  • Vaksinasi dan saran mengenai langkah pencegahan lainnya
  • Pengobatan, seperti vaksin malaria
  • Barang bawaan yang berkaitan dengan kesehatan
  • Pemeriksaan medis

Anda dapat berkunjung selama jam buka yang diperpanjang. Atau Anda dapat membuat janji secara online agar Anda tidak perlu menunggu.

Kami juga dapat memberi saran kepada pelancong bisnis mengenai perjalanan yang sehat – sebelum berangkat, ketika di luar negeri, dan setelah mereka kembali. Dengan senang hati kami dapat memberi Anda informasi mengenai berbagai kemungkinan, juga untuk karyawan Anda.

Kunjungi klmhealthservices.com 

Pertolongan Pertama di Bandara Amsterdam

Jika Anda memerlukan pertolongan pertama darurat di Banda Schiphol Amsterdam, kami memiliki pos pertolongan pertama dan apotik 24 jam. Keduanya berlokasi di Ruang Keberangkatan 2 di lantai atas dan menghadap meja check-in 16.

Apotik buka di hari kerja mulai pukul 8.30 hingga 17.00, tetapi obat-obatan darurat bisa didapatkan dalam 24 jam/7 hari. Nomor telepon: +31 (0)20 648 14 50.

Cari tahu tentang {11}layanan medis di Bandara Schiphol{12}Cari tahu tentang layanan medis di Bandara Schiphol

Kehamilan

Perjalanan melalui udara biasanya aman bagi calon ibu. Perempuan dengan usia kehamilan {13} {14}{15}melebihi{16}{17} {18}36 minggu disarankan untuk tidak terbang. Kami juga tidak menyarankan untuk terbang selama minggu pertama setelah melahirkan, juga untuk bayi Anda.

Jika Anda menanti kelahiran lebih dari 1 bayi, kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Jika Anda pernah mengalami komplikasi, Anda selalu memerlukan izin untuk terbang dari dokter Anda.

Makanan khusus

Anda tidak suka gluten, daging atau kalori? Kami menawarkan berbagai hidangan khusus yang disesuaikan dengan preferensi medis atau agama Anda. Anda dapat melakukan pemesanan di KLM.com untuk semua penerbangan antarbenua KLM.

Baca lebih lanjut tentang hidangan khusus

(Jika Anda menginginkan sesuatu ekstra spesial untuk dimakan, lihat menu à la carte kami)