Program Afiliasi KLM

Promosikan penerbangan KLM di aplikasi, blog, atau situs web Anda, dan dapatkan komisi untuk pemesanan penerbangan yang dilakukan di KLM.com. Bergabunglah dengan program Afiliasi KLM hari ini.
 

Keuntungan menjadi afiliasi KLM

  • Tautkan merek dagang Anda ke KLM dan bekerja samalah dengan salah satu merek terkuat di industri perjalanan
  • Masa berlaku cookie 30 hari
  • Pelacakan seluler
  • Pelacakan lintas negara
  • Waktu persetujuan penjualan singkat
  • Alat bantu untuk memfasilitasi promosi dan mengoptimalkan konversi: pembuat tautan, berita produk, spanduk yang dibuat khusus (seluler), dan widget pencarian penerbangan


Komisi
Penerbangan Jarak Sedang1% dari pendapatan
Penerbangan Jarak Jauh1,5% dari pendapatan
 
 

Siapa yang bisa menjadi afiliasi KLM

Situs web tentang perjalanan dan blog serta situs perbandingan harga tiket pesawat dapat mendaftar sebagai afiliasi KLM.

Apakah Anda memiliki situs web untuk membandingkan harga tiket penerbangan dan ingin menggunakan Informasi Penumpang Lanjutan (Advance Passenger Information, API) kami? Silakan bergabung dengan program pencarian meta KLM! Untuk informasi lainnya, silakan hubungi kami.

Sayangnya kami tidak menerima afiliasi Iklan Mesin Pencari (Search Engine Advertising, SEA).

Jadilah afiliasi KLM

Daftar

Setelah mendaftar, kami akan memberi tahu begitu Anda diterima dan dapat mulai mempromosikan penerbangan KLM di situs web, blog, atau aplikasi Anda. Anda akan mendapatkan akses ke kampanye dan materi yang akan digunakan di negara Anda. Solusi pelacakan global kami memastikan bahwa Anda akan dibayar untuk semua pemesanan di KLM.com yang diperkenalkan oleh situs web Anda, tanpa mempertimbangkan situs web negara, bandara keberangkatan, bahasa, atau mata uang. 

 
 

Tentang KLM

KLM Royal Dutch Airlines adalah perusahaan penerbangan internasional berbasis di Belanda dan didirikan pada tahun 1919. Hari ini, KLM adalah maskapai penerbangan tertua yang masih beroperasi di bawah nama aslinya. KLM bekerja sangat erat bersama AIR FRANCE dalam Grup AIR FRANCE KLM. Sejak 2 perusahaan bergabung pada tahun 2004, mereka terus beroperasi sebagai maskapai penerbangan berbeda, masing-masing dengan identitas dan merek mereka sendiri. Grup AIR FRANCE KLM adalah grup terkemuka di Eropa dalam bisnis penerbangan.

Setiap tahun, lebih dari 20 juta penumpang memilih KLM:

  • Fleksibilitas dalam memilih bandara keberangkatan dan lebih dari 100 tujuan
  • Unggul dalam pelayanan di pesawat
  • Tarif bersaing ke berbagai tujuan di Amerika Serikat, Afrika, Asia serta Eropa, dan meluncurkan kampanye aneka promo istimewa secara rutin.