Tentang Ruang Tunggu KLM

Setiap perjalanan bermula di bandara. Dan setiap perjalanan yang istimewa bermula di ruang tunggu KLM. Crown Lounge kami merupakan tempat pribadi Anda untuk menyegarkan diri, bekerja, atau bersantai. Anda bebas melakukan apa saja di ruang tunggu kami. Anda dapat menemukannya di sini.
 

Around the world, various prevention measures are being taken by local authorities to curb the spread of the coronavirus. As a result, lounges could be closed. Please check the latest status of your lounge at the airport.

 
About KLM Lounges

 

KLM Crown Lounges

KLM Crown Lounges kami menawarkan lingkungan modern dan tenang yang sangat privat dan lapang. Ada 1 di Bandara Toronto, 1 di Bandara Houston dan 2 di bandara di mana kami berpusat: Bandara Schiphol Amsterdam.

Crown Lounge Non-Schengen, Bandara Schiphol Amsterdam

Ruang tunggu andalan kami ini dirancang untuk memadukan merek KLM dan budaya Belanda. Setibanya di sana, para tamu akan disambut oleh dinding vertikal nan spektakuler, yang dibangun dengan lebih dari 1.000 rumah Delft Blue KLM. Anda akan langsung merasa seperti di rumah sendiri. 

Ruang tunggu ini menyediakan beberapa area bertema untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Selesaikan pekerjaan Anda di Polder, makan dan minum di City, tidur siang atau mandi di Sea atau tonton film di Dutch Mountain. Apa pun yang Anda butuhkan tersedia di ruang tunggu ini. Fasilitas standar meliputi area tenang yang lapang, kabin tidur, kamar mandi, area hiburan, dan meja bufet yang menunya selalu berganti.

Anda dapat dengan mudah memesan ruang pancuran atau kabin tidur secara online dengan log in ke Panduan Ruang Tunggu selama kunjungan Anda. Anda juga dapat meminta bantuan dari Asisten Ruang Tunggu Pribadi. Cukup Bagikan lokasi Anda dan agen kami akan menghampiri Anda. Tak perlu mengantre, sehingga Anda dapat memanfaatkan waktu di ruang tunggu semaksimal mungkin.


Baca selengkapnya mengenai Crown Lounge Non-Schengen


Baru: Restoran dan bar Blue

Sukacita pencinta kuliner! Restoran dan bar Blue sudah dibuka. Restoran yang berlokasi di area Sky, di lantai teratas Crown Lounge Non-Schengen ini mengedepankan atmosfer santai bergaya Belanda dan aneka kejutan kuliner.

Manjakan diri dengan Masakan Belanda Baru, dimasak terutama menggunakan produk musiman dari tanah Belanda. Cita rasa yang murni, tulus dan sederhana dengan daya tarik internasional. Semua disajikan untuk Anda dengan resep khusus dari koki restoran berbintang- Michelin Rijks Amsterdam: Joris Bijdendijk. Dan ketika Anda berada di sana, jangan lewatkan fasilitas teras luar dengan pemandangan langsung ke landasan.

Blue dibuka setiap hari dari pukul 7 pagi sampai pukul 10 malam.

Baca selengkapnya
Pesan meja Anda secara online

Crown Lounge Schengen
Bepergian di wilayah Eropa? Maka Crown Lounge Schengen akan menyambut Anda sebelum penerbangan atau selama transit. Ini adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat sejenak atau mendapatkan waktu untuk diri Anda sendiri, sebelum berangkat ke tujuan. Ruang tunggu bergaya Eropa ini memiliki fasilitas pokok seperti area kerja, WiFi cepat, kamar mandi dengan pancuran dan meja prasmanan dengan makanan dan minuman.

Baca selengkapnya tentang Crown Lounge Schengen

 
 

SkyTeam Lounge

Jika Anda sering bepergian dengan pesawat, kehidupan di bandara menjadi lebih baik. Untuk menghargai kesetiaan Anda, SkyTeam membuka ruang tunggu di satu dari lokasi berikut ini:

• Dubai (DXB)
• London Heathrow (LHR)
• Sydney (SYD)
• Beijing (BJS)
• Hong Kong (HKG)
• Vancouver (YVR)

Baca selengkapnya tentang SkyTeam Lounges 
 
 

Pencari Ruang Tunggu

Berencana mengunjungi ruang tunggu dan penasaran tentang fasilitas yang ditawarkan? Lihat pencari ruang tunggu untuk mengetahui harapan Anda. 

Temukan ruang tunggu


 
 

Akses Ruang Tunggu

Anda diterima di ruang tunggu kami jika merupakan penumpang Kelas Satu atau Kelas Bisnis, anggota Platinum atau Gold dari Flying Blue, atau penumpang Sky Team Elite Plus. Ingin mengundang tamu? Lihat rinciannya dalam kebijakan akses ruang tunggu kami.

Baca selengkapnya tentang akses ruang tunggu