Tentang ruang tunggu kami

Anda mencari tempat yang tenang di bandara untuk bekerja dan bersantai sebelum keberangkatan atau transfer Anda? Ruang tunggu KLM dan maskapai penerbangan mitra kami merupakan tempat yang tepat untuk menenangkan diri dan menyelesaikan urusan Anda. Tersedia beraneka ragam ruang tunggu di seluruh dunia yang dapat Anda akses:
 

KLM Crown Lounges

KLM Crown Lounges kami menawarkan suasana modern, tenang, sangat pribadi, dan lapang. Tersedia satu ruang tunggu kami di Bandara Toronto, satu di Bandara Houston, dan dua di Bandara Amsterdam Schiphol: Lounge 52 untuk penumpang antarbenua dan Lounge 25 untuk penumpang yang bepergian di dalam area Schengen. Keempat KLM Crown Lounges menawarkan layanan check-in untuk penumpang transfer. 

CATATAN: Lounge 52 tetap buka selama masa renovasi yang panjang hingga Maret 2019. Artinya, Anda akan merasakan sedikit kebisingan atau gangguan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Akibat kegiatan renovasi ini jumlah kursi menjadi terbatas, sehingga kami putuskan untuk menyesuaikan kebijakan akses ruang tunggu pada jam-jam sibuk.

 
 

Ruang Tunggu Bermerek SkyTeam

Anda dapat mengakses Ruang Tunggu Bermerek SkyTeam Anda adalah penumpang penerbangan internasional First Class atau Kelas Bisnis, atau SkyTeam Elite Plus. Anda dipersilakan mengunjungi ruang-ruang tunggu tersebut sebelum jadwal keberangkatan atau transfer Anda. 

Anda akan menemukan Ruang Tunggu Bermerek SkyTeam di bandara-bandara berikut:

• Dubai (DXB)
• London Heathrow (LHR)
• Sydney (SYD)
• Beijing (BJS)
• Hong Kong (HKG)
• Vancouver (YVR)
 
 

Temukan ruang tunggu bandara Anda

Selain Ruang Tunggu KLM dan SkyTeam, penumpang kami dapat mengakses ruang-ruang tunggu mitra kami di seluruh dunia. Anda ingin mengetahui apakah di bandara Anda tersedia ruang tunggu dan apa saja fasilitas yang ditawarkannya? Cobalah Pencari Ruang Tunggu.


 
 

Siapa yang dapat mengakses ruang tunggu ini?

Jika Anda bertanya-tanya apakah dapat mengakses salah satu ruang tunggu kami atau apakah Anda dapat mengundang tamu, bacalah kebijakan akses ruang tunggu kami. Pada dasarnya Anda dapat mengakses ruang tunggu jika Anda adalah penumpang First Class atau Kelas Bisnis, anggota Flying Blue Platinum atau Gold, atau penumpang SkyTeam Elite Plus.

Ruang tunggu mana yang dapat Anda akses?