Kebijakan akses ke ruang tunggu

Jika Anda adalah penumpang Kelas Bisnis, anggota Flying Blue Platinum atau Gold, atau penumpang SkyTeam Elite Plus, Anda dapat menikmati seluruh fasilitas ruang tunggu kami sebelum keberangkatan maupun selama transfer.
 

Akses ke ruang tunggu

Pastikan Anda bepergian di hari yang sama pada penerbangan yang dioperasikan KLM, penerbangan internasional yang dioperasikan SkyTeam, atau penerbangan domestik yang dioperasikan SkyTeam yang terhubung dengan penerbangan internasional yang dioperasikan SkyTeam.

Seluruh informasi mengenai jam buka dan lokasi dapat ditemukan di Pencari Ruang Tunggu kami.

Catatan: Untuk saat ini, kami telah menyesuaikan kebijakan akses untuk KLM Crown Lounge 52, karena kami sedang menjalankan proyek renovasi besar (lihat tabel kedua).

 
 

KLM Crown Lounges - siapa saja yang memiliki akses?

KLM Crown Lounges kami berada di Bandara Schiphol Amsterdam dan bandara Toronto dan Houston. Periksa tabel berikut untuk melihat siapa saja yang memiliki akses:

KLM Crown Lounge
Akses – gratis
Akses – pembayaran sejumlah biaya
Kelas Bisnis

Flying Blue Platinum + 1 tamu

Flying Blue Platinum - tamu tambahan

Flying Blue Gold + 1 tamu

Flying Blue Gold - tamu tambahan

SkyTeam Elite Plus + 1 tamu

Flying Blue Petroleum
✔ (bersyarat: lihat catatan)
Flying Blue Silver

✔ (lihat catatan)
Flying Blue Explorer

✔ (lihat catatan)

Catatan:

  • Anggota Petroleum memiliki akses jika mereka melakukan transfer antara 2 penerbangan yang keduanya dipasarkan dan dioperasikan oleh Air France dan/atau KLM.
  • Nonanggota Flying Blue juga bisa membeli akses ke ruang tunggu menggunakan Miles atau kartu kredit. Anggota Flying Blue Explorer dan Flying Blue Silver selalu mendapat diskon.
  • Akses ke ruang tunggu juga tersedia bagi anggota Flying Blue Platinum dan Gold yang memiliki tiket penerbangan KL yang dioperasikan oleh mitra (SkyTeam).
 
 

Penyesuaian akses ke KLM Crown Lounge 52 selama jam-jam sibuk

Kami sedang melakukan pembenahan interior KLM Crown Lounge 52 (non-Schengen) hingga musim panas 2019. Artinya, kami perlu mengurangi jumlah pengunjung selama jam-jam sibuk, mulai pukul 7.30 hingga 11.00. Harap periksa jadwal di bawah ini. Di dalam Ruang Tunggu, Anda mungkin akan mendengar suara bising karena aktivitas pembangunan. Mohon maaf atas hal ini.

KLM Crown Lounge 52 – perubahan akses
Selalu akses ruang tunggu pada jam buka
Hanya akses di luar jam sibuk (pukul 7.30 – 11.00)
Kelas Bisnis
✔ (lihat catatan)
Flying Blue Platinum
✔ (lihat catatan)
Flying Blue Gold
✔ (lihat catatan)
SkyTeam Elite Plus
✔ (lihat catatan)
Tamu dari anggota Flying Blue Platinum

Tamu dari anggota Flying Blue Gold

Tamu dari penumpang SkyTeam Elite Plus


Catatan:
  • Penumpang Kelas Bisnis, anggota Flying Blue Platinum atau Gold, atau penumpang SkyTeam Elite Plus dengan tujuan Schengen dapat mengakses KLM Schengen Crown Lounge 25.
  • Penumpang Flying Blue Ultimate, Skipper, Club2000, dan Flying Blue Platinum for Life beserta tamunya selalu disambut baik di Lounge 52, sekalipun pada jam sibuk.
 
 

Ruang tunggu lainnya di seluruh dunia

Sebagai penumpang Kelas Bisnis, anggota Flying Blue Platinum dan Gold atau SkyTeam Elite Plus, Anda juga dapat mengakses berbagai ruang tunggu mitra maskapai penerbangan kami di seluruh dunia. Semua penumpang kami yang lain dapat mengakses ruang tunggu yang tercantum di bawah ini dengan dikenakan biaya. Ruang tunggu tersebut dimiliki bersama oleh Air France, KLM, dan Delta.


Wilayah
Tujuan
Eropa
Amsterdam, Berlin, Frankfurt, Paris-Charles de Gaulle (kecuali ruang tunggu La Première dan Terminal 2G), Stuttgart, dan Zurich
Amerika Utara (ruang tunggu bandara Air France/KLM/Delta)
Boston, Chicago, Houston, Los Angeles, Montreal, New York-JFK, San Francisco, Toronto, Washington, Atlanta, Cincinnati, Tampa, Dallas, Raleigh, New Orleans, Jacksonville, Seattle, Fort Lauderdale, Minneapolis, Portland, Detroit, West Palm Beach, Memphis, Milwaukee, Boston, dan New York-LaGuardia
Asia Pasifik (ruang tunggu bandara Delta)Tokyo dan Honolulu
AfrikaDouala


Biaya masuk ke ruang tunggu berbeda-beda sesuai wilayah. Anda dapat membayar dengan Miles: antara 3.500 sampai 9.000 Miles. Atau membayarnya dengan kartu kredit. Sekadar informasi, Anda tidak dapat membayar secara kontan.


Ruang tunggu per wilayah
Biaya akses ruang tunggu
Eropa, Afrika, dan Asia Pasifik
Antara EUR 25 sampai 50
Amerika SerikatAntara USD 35 sampai 50
KanadaAntara CAD 30 sampai 50