Kebijakan akses ke ruang tunggu

Nikmati semua fasilitas ruang tunggu kami sebelum keberangkatan atau transfer jika Anda adalah penumpang Kelas Bisnis, anggota Flying Blue Platinum atau Gold, atau anggota SkyTeam Elite Plus.

Akses ke ruang tunggu

Anda memiliki akses ke KLM Crown Lounges di Bandara Schiphol Amsterdam, Toronto, Houston dan sebagian besar ruang tunggu maskapai mitra kami di seluruh dunia.

Harap ingat bahwa Anda harus bepergian pada penerbangan yang dioperasikan KLM atau penerbangan internasional yang dioperasikan SkyTeam pada hari yang sama atau penerbangan domestik yang dioperasikan SkyTeam, yang terhubung ke atau dari penerbangan internasional yang dioperasikan SkyTeam pada hari yang sama.

  • Anggota Flying Blue Platinum, Gold, dan SkyTeam Elite Plus memiliki akses gratis ke KLM Crown Lounges kami dan dapat membawa serta seorang tamu. Anggota Flying Blue Platinum dan Gold dapat membawa lebih banyak tamu dengan membayar.
  • Anggota Flying Blue Silver dapat mengakses ruang tunggu di sejumlah tujuan yang terus bertambah di seluruh dunia* dengan membayar. Dengan sangat menyesal, anggota Flying Blue Silver tidak mungkin mengajak tamu.


* Ruang tunggu ini dimiliki bersama oleh AIR FRANCE, KLM, dan Delta. Ruang tunggu bandara internasional yang tersedia bagi Anda dengan biaya masuk terjangkau adalah:

  • Eropa: Amsterdam, Berlin, Frankfurt, Paris-Charles de Gaulle (kecuali ruang tunggu La Première dan Terminal 2G), Stuttgart, dan Zurich.
  • Amerika Utara (ruang tunggu bandara AIR FRANCE/KLM/Delta): Boston, Chicago, Houston, Los Angeles, Montreal, New York-JFK, San Francisco, Toronto, Washington, Atlanta, Cincinnati, Tampa, Dallas, Raleigh, New Orleans, Jacksonville, Seattle, Fort Lauderdale, Minneapolis, Portland, Detroit, West Palm Beach, Memphis, Milwaukee, Boston, dan New York-LaGuardia.
  • Amerika Selatan (ruang tunggu bandara Air France): Rio de Janeiro.
  • Asia Pasifik (ruang tunggu bandara Delta): Tokyo dan Honolulu.
  • Afrika (ruang tunggu bandara Air France): Douala.

Kebijakan akses KLM Crown Lounge 52 untuk bukan tujuan Schengen yang disesuaikan selama renovasi

Akibat renovasi selama periode mulai 13 Juni 2017 hingga Maret 2019, kebijakan akses KLM Crown Lounge untuk bukan tujuan Schengen disesuaikan selama jam sibuk antara jam 07.30 dan 11.00:
  • Penumpang Kelas Bisnis, anggota Flying Blue Platinum atau Gold, atau anggota SkyTeam Elite Plus dengan tujuan Schengen dapat mengakses KLM Crown Lounge 25 tujuan Schengen.
  • Voucher masuk ruang tunggu tidak akan berlaku.
  • Para tamu anggota Flying Blue Platinum dan Flying Blue Gold dan SkyTeam Elite Plus dipersilakan masuk seperti biasanya kecuali selama jam sibuk antara jam 07.30 dan 11.00.
  • Para tamu anggota Ultimate, Skipper, dan C2000 dipersilakan masuk ruang tunggu seperti biasa.
 

Biaya akses ke ruang tunggu

Biaya masuk ke ruang tunggu berbeda-beda sesuai wilayah. Anda dapat membayar dengan Award Miles: antara 3.500 dan 9.000, bergantung wilayahnya. Atau, Anda dapat membayar dengan kartu kredit:


Ruang tunggu per wilayahBiaya akses ruang tunggu
Eropa, Afrika, dan Asia PasifikAntara EUR 25 sampai 45
Amerika Serikat dan Amerika SelatanAntara USD 35 sampai 50
KanadaAntara CAD 30 sampai 50

Harap perhatikan bahwa pembayaran tidak dapat dilakukan secara tunai.