Bersantap di Kelas Bisnis

Nikmati hidangan lezat hasil kreasi koki handal kami! Di Kelas Bisnis KLM, Anda juga dapat menikmati wine terbaik dan berbagai pilihan minuman dan makanan kecil.
 

World Business Class

Kami memastikan agar Anda selalu mendapatkan yang terbaik di seluruh penerbangan antarbenua KLM. Bahkan sebelum pesawat tinggal landas, kami menyambut Anda di pesawat dengan segelas sampanye atau jus buah.

Hidangan

Nikmati makan malam spesial yang disiapkan oleh koki andal Belanda Jonnie Boer* dan disajikan pada perlengkapan makan karya perancang Belanda Marcel Wanders. Anda dapat mengkreasikan sendiri makan malam Anda dari pilihan yang tersedia:

  • Pilih hidangan pembuka dingin atau sup vegetarian.
  • Pilihan beberapa hidangan utama, yang disiapkan sesuai dengan waktu penerbangan.
  • Pilihan beberapa makanan pencuci mulut manis, buah segar dan pilihan keju, ditemani dengan segelas wine port atau wine dessert (pencuci mulut).

Kami menyediakan beragam menu secara teratur dan menggunakan bahan-bahan segar jika memungkinkan. Untuk penerbangan KLM dengan waktu kedatangan di pagi hari, Anda dapat memilih sarapan yang disuka. Kami menawarkan sarapan manis atau gurih, yoghurt, granola, aneka ragam roti dan buah.

* Hidangan khusus yang sesuai dengan kesehatan atau kepercayaan Anda disiapkan oleh koki lain.

Minuman dan kudapan

Selama penerbangan KLM, Anda memiliki berbagai pilihan minuman, mulai dari minuman ringan dan jus buah segar hingga bir dan air mineral. Kami juga menyajikan minuman panas dan dingin (beralkohol dan tanpa alkohol) bersama dengan hidangan Anda.

Segelas wine terbaik merupakan pendamping sempurna makan malam Anda. Para pelayan wine kami memilih wine premium untuk Anda nikmati selama penerbangan.

Di selang waktu makan, kami menawarkan berbagai pilihan kudapan manis dan gurih yang sehat

Ke dan dari Asia

Pada semua penerbangan KLM ke dan dari Tiongkok, India, Jepang, dan Korea, kami menawarkan menu Asia tradisional yang disajikan di atas peralatan makan Asia.

Baca lebih lanjut mengenai hidangan Asia di pesawat

 

Europe Business Class

Jika Anda melakukan penerbangan di wilayah Eropa, Anda dapat menikmati hidangan lezat yang disiapkan oleh para koki andal Belanda dan disajikan dengan peralatan makan kreasi Marcel Wanders.

  • Kami menawarkan hidangan dingin pada seluruh penerbangan KLM Cityhopper dan seluruh penerbangan KLM yang berdurasi kurang dari 120 menit. Tergantung pada waktu penerbangan, kami menyajikan pilihan sandwich segar atau salad hidangan utama bersama dengan yoghurt organik, hors d’oeuvre dan/atau hidangan pencuci mulut.
  • Pada sebagian besar penerbangan KLM yang berdurasi lebih dari 120 menit*, kami menyajikan makan malam dengan tiga hidangan yang lezat, dalam pilihan dua hidangan panas utama yang disiapkan oleh koki terkemuka Belanda, Onno Kokmeijer. Pada penerbangan KLM ini, semua hidangan juga dilengkapi dengan hidangan pembuka dan pencuci mulut.

*tujuan: AGP, ALC, ATH, CTA, HEL, IST, KBP, LED, LIS, MAD, OTP, SVO, dan VLC.

Minuman

Selama penerbangan Anda dalam wilayah Eropa, Anda memiliki berbagai pilihan minuman, mulai dari minuman ringan dan jus buah segar hingga bir dan air mineral.

Segelas wine terbaik sempurna untuk mendampingi makan malam Anda. Para pelayan wine kami memilih wine premium untuk Anda nikmati selama penerbangan.