WiFi dan hiburan di pesawat

Waktu berlalu dengan cepat saat Anda menikmati film serta hiburan dalam penerbangan lainnya yang disediakan, atau membaca e-mail dan pesan terbaru dengan WiFi di pesawat.
 

WiFi di pesawat

Tetap terhubung dengan teman dan keluarga, membaca e-mail terbaru, atau mendengarkan daftar putar favorit Anda. Semakin banyak pesawat kami yang menyediakan WiFi sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat Anda ke internet. Jika Anda melihat logo WiFi di pesawat, berarti WiFi tersedia begitu Anda duduk! 

Begitu Anda terhubung ke jaringan WiFi, portal di pesawat KLM otomatis akan terbuka. Di portal ini, Anda dapat memesan aktivitas untuk tujuan Anda, memeriksa status penerbangan terbaru Anda, membeli paket internet, dll.

Nikmati berkirim pesan secara gratis (melalui WhatsApp, Facebook Messenger, WeChat, dan layanan serupa) di semua pesawat kami. Pesawat kami dilengkapi dengan internet. Selain itu, kami menawarkan berbagai paket internet, bergantung pada tipe pesawat yang Anda tumpangi.

 

Gunakan perangkat elektronik Anda sendiri

Anda tidak perlu lagi mematikan ponsel atau tablet di pesawat! Anda dapat menggunakan berbagai jenis perangkat elektronik portabel di seluruh penerbangan KLM. Anda hanya perlu mengatur perangkat ke mode pesawat terbang atau mematikan layanan selulernya. Pastikan Anda mengingat hal berikut:

  • Perangkat elektronik yang diizinkan mencakup ponsel pintar, tablet, e-reader, pemutar media, radio, kamera, ponsel, game genggam, dan penyeranta.
  • Anda perlu menggunakan headphone jika perangkat Anda mengeluarkan suara.
  • Anda selalu dapat menghubungkan headset Anda sendiri ke sistem hiburan dalam penerbangan dan juga menghubungkan adaptor daya Anda di World Business Class. Dengan sistem hiburan terbaru yang kini tersedia pada semakin banyak pesawat kami, Anda bahkan bisa menghubungkan USB atau adaptor daya Anda di Kelas Ekonomi dan World Business Class.
  • Laptop dan perangkat serupa yang lebih besar serta perangkat dengan berat lebih dari 1 kg (2,2 lbs), harus disimpan selama pesawat bergerak di landasan pacu, tinggal landas, dan pendaratan.
  • Awak kami hanya akan meminta Anda untuk mematikan perangkat sepenuhnya dan menyimpannya dalam kondisi tertentu.
Harap diperhatikan bahwa perangkat berikut tidak pernah diizinkan untuk digunakan di pesawat: rokok elektronik, mainan dengan remote control, televisi, pemancar, pemindai/penerima VHF, dan perangkat lain dengan layanan jaringan seluler diaktifkan. Baca selengkapnya tentang barang yang dibatasi atau dilarang.
 

Hiburan dalam penerbangan

Aneka film box office terbaru, musik populer, drama yang bagus, film dokumenter alam nan eksotis, dan masih banyak lagi. Tertarik mengetahui lebih lanjut tentang aneka hiburan yang tersedia dalam penerbangan KLM antarbenua Anda?


Banyak pilihan dan layar pribadi

Nikmati lebih dari 1.000 jam hiburan dalam berbagai bahasa di penerbangan KLM antarbenua Anda - sejak Anda duduk sampai meninggalkan pesawat:

  • Lebih dari 200 film, termasuk tayangan terbaru, klasik, dan film kelas dunia. Banyak di antaranya yang dapat Anda tonton dalam bahasa Arab, Mandarin, Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Korea, Portugis, atau Spanyol
  • Program TV mencakup komedi, drama, People & Planet, perjalanan, konser, olah raga, dan gaya hidup
  • Ratusan album dan musik spesial KLM yang eksklusif
  • Saluran khusus anak-anak
  • Game
Anda dapat menikmati semua ini di layar interaktif pribadi Anda di hampir semua penerbangan KLM antarbenua (kecuali pada penerbangan KLM ke Tel Aviv yang menggunakan pesawat Boeing 737). Kami memperbarui pilihan hiburan dalam penerbangan setiap bulan.


Ke dan dari Asia

Tersedia koran lokal gratis di seluruh penerbangan KLM ke atau dari Tiongkok, Korea, atau Jepang. Silakan duduk dan bersantai menikmati aneka film dengan sulih teks atau sulih suara ke dalam bahasa lokal, atau menikmati siaran radio berbahasa Mandarin, Korea, atau Jepang. 

Baca selengkapnya tentang layanan khusus rute ke dan dari Asia kami.

 

Holland Herald

Holland Herald adalah majalah dalam penerbangan tertua di dunia, yang diterbitkan perdana pada tahun 1966. Majalah pemenang penghargaan ini berisi berbagai artikel yang mencakup perjalanan, gaya hidup, perangkat keren, dan fakta serta tokoh menarik. Mencari hal-hal yang dapat dilakukan? Holland Herald menyertakan agenda aneka acara budaya Belanda dan penjelasan tentang tujuan KLM. Selain itu, setiap edisi memuat daftar barang bebas pajak yang dijual di pesawat.

Kunjungi situs web Holland Herald  untuk informasi lainnya (hanya dalam Bahasa Inggris).