Rumah Delft Blue KLM

Ciptakan kota Delft Blue dengan rumah-rumah miniatur dari KLM.
 
KLM houses Amsterdam
 

Hadiah unik di World Business Class

Sejak 1950an, kami memberikan setiap penumpang World Business Class sebuah hadiah unik: berupa miniatur rumah Belanda tradisional - Delft Blue, yang berisi arak Belanda, atau dikenal sebagai jenever.

Masing-masingnya menggambarkan bangunan Belanda asli. Setiap tahun, pada tanggal 7 Oktober, kami merayakan ulang tahun kami dengan menghadirkan rumah baru.

Selama ini rumah-rumah miniatur kami menjadi barang yang diinginkan para kolektor, menyebabkan barter yang meriah di antara para penumpang. 

Baca lebih lanjut tentang sejarah KLM 
Baca lebih lanjut tentang World Business Class

 
 

Miniatur rumah KLM #100: Istana Huis ten Bosch

KLM 100 miniature house

Untuk merayakan ulang tahun ke-99 kami pada tahun 2018, kami menambahkan rumah baru ke rumah miniatur KLM: De Witte Os.

De Witte Os adalah fenomena di kota Frisian, Joure. Di toko ini, pedagang kelontong Egbert Douwe mendirikan cikal bakal merek Douwe Egberts yang sekarang populer. Tetapi ini bukannya tanpa perjuangan. Sekarang De Witte Os difungsikan sebagai museum dan bagian dari Museum Joure. Mereka merestorasi bangunan bersejarah ke bentuk awalnya: toko kelontong tersayang.


Dapatkan informasi lebih lanjut tentang De Witte Os 

 
 

Aplikasi Rumah Delft Blue KLM

Jika Anda memiliki iPhone, iPad, atau ponsel Android, Anda dapat terus memantau koleksi Anda. Cukup unduh aplikasi kami untuk melihat daftar seluruh rumah Delft Blue yang pernah diproduksi.

Dalam sekejap Anda akan mengetahui miniatur apa saja yang sudah Anda miliki. Dan Anda dapat melihat-lihat miniatur rumah yang Anda inginkan untuk perjalanan berikutnya di World Business Class.

 
 

Unduh sekarang