Biaya dan pengembalian uang

Biaya dan pengembalian uang

Kami ingin semua penumpang duduk di tempat yang mereka sukai. Itulah sebabnya Anda dapat memilih dan mengubah tempat duduk reguler tanpa biaya saat check-in di KLM.com atau di aplikasi KLM. Memilih tempat duduk reguler di muka atau memilih tempat duduk khusus dapat dilakukan dengan dikenakan biaya.

Biaya dan diskon

Anda dapat memilih tempat duduk reguler yang tersedia tanpa biaya saat check-in. Namun, jika ingin lebih pasti, Anda juga dapat memilih tempat duduk reguler sebelum check-in pada penerbangan jarak jauh yang dioperasikan oleh KLM atau Air France dan pada rute Eropa yang dioperasikan oleh KLM. Untuk sebagian besar penumpang, layanan ini tersedia dengan dikenakan biaya, tetapi dikecualikan untuk sebagian pelancong. Temukan informasi lebih lanjut tentang pemilihan tempat duduk standar. Tempat duduk Economy Comfort, tempat duduk dengan ekstra ruang kaki, tempat duduk satu baris 2 kursi, dan tempat duduk bagian depan pada penerbangan KLM ini dapat dipesan dengan dikenakan biaya. Baca lebih lanjut tentang memilih kenyamanan lainnya.

Tiket fleksibel sepenuhnya

Dengan tiket yang memungkinkan Anda untuk mengubah dan/atau membatalkan perjalanan (jenis tarif Y, B, atau M), Anda juga dapat memilih tempat duduk reguler kapan pun tanpa biaya. Jika Anda tidak yakin dengan jenis tiket yang Anda pesan, cukup log in ke Perjalanan Saya dan ke 'Pilih tempat duduk' untuk melihat apakah dikenakan biaya.

Rombongan sebanyak 9 orang atau lebih

Pelancong rombongan dapat memilih tempat duduk reguler tanpa biaya untuk seluruh anggota rombongan sejak 8 hari sebelum keberangkatan hingga check-in ditutup.

Perubahan penerbangan

Jika Anda melakukan reservasi tempat duduk lalu mengubah penerbangan, Anda dapat memilih jenis tempat duduk yang sama pada penerbangan baru tanpa biaya.

Jika kami mengubah penerbangan, kami akan mengupayakan yang terbaik untuk menjamin Anda mendapatkan tempat duduk yang Anda pilih sebelumnya. Namun terkadang, misalnya, ada perubahan pesawat. Kami kemudian akan melakukan rencana B. Ini berarti bahwa kami akan mengupayakan yang terbaik untuk menawarkan alternatif paling sesuai; jenis tempat duduk ekstra nyaman yang serupa atau tempat duduk reguler (jendela/lorong/tengah) sesuai reservasi awal Anda. Dan kami akan mencoba untuk menjaga pelancong rombongan tetap duduk bersama. Bacalah syarat dan ketentuan untuk reservasi tempat duduk reguler.

Pengembalian uang

Kami mohon maaf jika Anda tidak mendapatkan tempat duduk yang Anda inginkan! Dalam keadaan yang jarang terjadi ketika kami tidak dapat memberikan jenis tempat duduk yang sama dengan kenyamanan ekstra, Anda dapat meminta pengembalian uang atas biaya tempat duduk Anda sebelumnya. Pengembalian uang ini juga dapat dilakukan jika Anda memesan tempat duduk reguler dengan dikenakan biaya, tetapi diberi tempat duduk lain oleh kami. Baca lebih lanjut dan ajukan pengembalian uang.

Anda mungkin tertarik dengan…