Ayah dan anak perempuan Tiongkok

Permintaan tempat duduk khusus

Anda dapat meminta beberapa opsi tempat duduk khusus saat terbang bersama kami. Beberapa permintaan dapat dilakukan melalui KLM Kontak Centre Pelanggan dan yang lainnya dapat dilakukan secara online atau offline oleh Anda sendiri dengan mudah.

Penumpang berbadan besar

Kami memiliki pengaturan khusus bagi penumpang dengan tubuh berukuran besar. Untuk memastikan bahwa semua orang di atas pesawat merasakan penerbangan yang nyaman dan aman, semua penumpang harus dapat memindahkan sandaran tangan pada tempat duduk ke atas dan ke bawah dengan mudah. Jarak antar sandaran tangan tiap jenis pesawat:
 
Airbus A330:
  • 46 cm (18 inci) di Kelas Ekonomi dan zona Economy Comfort
  • 50 cm (20 inci) di Kelas Bisnis
 
Boeing 747:
  • 44 cm (17,5 inci) di kelas Ekonomi dan zona Economy Comfort
  • 50 cm (20 inci) di Kelas Bisnis
 
Boeing 777:
  • 43 cm (17 inci) di kelas Ekonomi dan zona Economy Comfort
  • 50 cm (20 inci) di Kelas Bisnis
 
Boeing 787-9:
  • 43 cm (17 inci) di Kelas Ekonomi dan zona Economy Comfort
  • 53 cm (21 inci) di Kelas Bisnis
 
Boeing 737:
  • 43 cm (17 inci) di Kelas Ekonomi dan zona Economy Comfort
  • 43 cm (17 inci) + tempat duduk kosong di sebelah Anda di Kelas Bisnis
 
Embraer 175/190:
  • 45 cm (18 inci) di Kelas Ekonomi dan zona Economy Comfort
  • 45 cm (18 inci) + tempat duduk kosong di sebelah Anda di Kelas Bisnis

 
Jika Anda menggunakan sebagian dari tempat duduk di sebelah Anda pada penerbangan yang dioperasikan oleh KLM, kami sarankan untuk memesan tempat duduk kedua di sebelah Anda di muka.
 
Demi keamanan, jika belum memesan tempat duduk kedua di sebelah Anda dan tidak ada tempat duduk kedua yang tersedia dalam kelas perjalanan yang sama pada penerbangan tersebut, kami tidak dapat mengizinkan Anda bepergian jika ukuran tubuh Anda tidak memungkinkan untuk dapat duduk dengan layak di satu tempat duduk.
Tempat duduk kedua di sebelah Anda hanya dapat dibeli dengan menghubungi KLM Kontak Centre Pelanggan. Anda akan menerima diskon 25% untuk tempat duduk kedua. Jika pada saat keberangkatan tersedia tempat duduk lain di kelas perjalanan yang sama dalam penerbangan tersebut, Anda dapat mengajukan pengembalian uang seharga biaya tempat duduk kedua.


Jika Anda telah memesan dua tempat duduk, sepasang tempat duduk khusus akan diberikan untuk Anda. Saat masuk ke Perjalanan Saya, Anda tidak dapat melihat atau mengubah tempat duduk tersebut secara online. Sebelum keberangkatan, Anda harus melakukan check in di meja check-in di bandara. Anda dapat membawa bagasi sesuai dengan jumlah yang tertera pada tiket Anda. Jika Anda membeli tempat duduk kedua di sebelah Anda, standar bagasi yang diperbolehkan untuk 1 penumpang tetap berlaku. Anda dapat menemukannya pada tiket Anda. Anda dapat memesan bagasi ekstra saat check in di meja konter di bandara. Baca lebih lanjut tentang bagasi Anda.

Tempat duduk untuk bayi dan anak-anak

Ingin memesan tempat duduk untuk anak? Pada umumnya, Anda dapat memesan tempat duduk dengan cara yang sama seperti pemesanan untuk orang dewasa, baik secara online maupun offline. Tetapi ada beberapa pengecualian, misalnya, jika Anda bepergian dengan lebih dari satu bayi atau jika anak Anda membutuhkan Layanan Anak di Bawah Umur Tanpa Pendamping. Baca lebih lanjut tentang (pemesanan) tempat duduk untuk anak-anak.

Perjalanan rombongan – 10 tempat duduk atau lebih

Apakah Anda ingin memesan 10 tempat duduk atau lebih pada penerbangan yang sama? KLM menawarkan keuntungan tarif yang kompetitif untuk rombongan, opsi tiket yang fleksibel, dan dukungan khusus untuk pemesanan perjalanan rombongan Anda. Pelancong rombongan dapat memilih tempat duduk reguler tanpa biaya untuk seluruh anggota rombongan sejak 8 hari sebelum keberangkatan hingga check-in ditutup.

Baca lebih lanjut tentang pemesanan rombongan.

Anda mungkin ingin mengetahui lebih lanjut tentang..