Penumpang dengan disabilitas intelektual, fisik, atau sensoris

Kami berusaha membuat perjalanan menjadi nyaman dan menyenangkan bagi semua orang, termasuk penumpang dengan disabilitas intelektual atau fisik, atau penumpang dengan gangguan penglihatan atau pendengaran.
 

Penumpang dengan disabilitas intelektual atau fisik

Penumpang dengan disabilitas intelektual atau fisik (seperti Down syndrome atau Alzheimer) dan yang bepergian sendirian, dapat meminta bantuan untuk membimbing mereka ke dan dari pintu keberangkatan. Di pesawat, penumpang wajib memahami instruksi keselamatan dan mampu membantu evakuasinya sendiri. Jika hal ini tidak memungkinkan, penumpang wajib bepergian bersama asisten keselamatan. Anda dapat mempersiapkannya sendiri atau menghubungi kami untuk membantu Anda menemukan seseorang. Tanpa asisten keselamatan yang membantu penumpang selama penerbangan, Anda akan ditolak masuk ke dalam pesawat.

Baca lebih lanjut mengenai permintaan bantuan khusus
 

Penumpang dengan gangguan penglihatan atau pendengaran

Informasi penerbangan dan naik pesawat tersedia di seluruh penjuru bandara, di layar informasi penerbangan yang sangat mudah dibaca dan di sistem pengumuman umum bandara, tetapi jangan sungkan meminta bantuan kepada staf darat kami, kapan pun itu. Staf juga dapat menemani Anda ke dan dari pintu keberangkatan, jika Anda meminta layanan ini di awal.

Di pesawat, kartu dan video (disertai teks) keselamatan penerbangan berisi banyak gambar. Toilet pesawat dilengkapi dengan tombol pemanggil bantuan yang dilabeli dalam huruf braille, dan kartu keselamatan penerbangan juga tersedia dalam huruf braille.

Apakah Anda bepergian bersama anjing pembimbing Anda? Baca lebih lanjut tentang bepergian dengan anjing pembimbing